Jumat, 13 Februari 2009

Siswa SMP Muhammadiyah 8 Batu Juara 1 Olympiade Fisika


Alhamdulillah, patut kami haturkan karena salah satu dari siswa SMP Muhammadiyah 8 Batu mendapatkan Juara 1 Olimpiade Fisika pada Olycon 2009. Olimpiade dan Konfrensi Internasional tahun 2009 ini diadakan oleh PWM (Pengurus Wilayah Muhammadiyah)Jawa Timur yang diselengarakan di Dome UMM pada hari Sabtu tanggal 7 Februari 2009. Siswa kami Moch. Taufiqurrahman telah berhasil menyisihkan beberapa peserta lainnya dengan seleksi yang sangat ketat pada olympiade tersebut.

SMP Muhammadiyah 8 Batu turut berpartisipasi dalam ajang tersebut dengan mengirimkan 4 peserta olimpiade fisika dan matematika. Serta beberapa guru juga berpartisipasi dalam lomba Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
Suatu kebanggaan bagi kami bisa lolos pada ajang tersebut, karena dengan ketatnya penjurian dan persaingan yang sangat imbang menjadikan kami semakin berpacu dalam meningkatkan kualitas pada Olympiade yang mungkin akan dilaksanakan lagi tahun berikutnya. Semoga Olympiade ini dapat memberikan semangat bagi siswa-siswi kami yang lain yang masih berkesempatan mengikutinya.
Selamat dan sukses untuk Taufiq, dan bagi Adam, Khusnun Inayah dan Ibrahim, teruslah berkarya... serta jangan menyerah.
Kami sangat bangga dengan kalian :)


Tidak ada komentar: